Current Issue

Vol 2 No 1 (2020): Alifmatika - June
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika

doi-icon.png DOI Journal: https://doi.org/10.35316/alifmatika
Tim Redaksi mengucapkan banyak terima kasih kepada para reviewers dan penulis yang telah ikut berpartisipasi dalam Proses terbitnya ke tujuh naskah untuk Vol. 2 No.1 Tahun 2020. Kami juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penulis yang naskahnya harus kami reject (decline submissions).

Vol. 2, No. 1, Juni 2020
Article Submitted: 13
Article Published: 7

Published: 2020-06-03

Articles

View All Issues

Catatan Penting:

Patut Tim redaksi mengucapkan banyak terimaksih kepada semua pihak atas terbitnya nomor register Jurnal Alifmatika e-ISSN: 2715-6109, p-ISSN: 2715-6095, dan  DOI Journal: https://doi.org/10.35316/alifmatika. Adapun untuk terbitan berkala, akan ada sebanyak 7 artikel untuk setiap publikasi pada bulan Juni dan Desember, terbit perdana pada bulan Desember 2019.

Bagi para penulis yang akan submit pada jurnal Alifmatika ini, silahkan terlebih dahulu unduh manuscript template yang telah tersedia di dashboard ini. Kemudian bacalah petunjuk penulisan artikel dengan cermat, karena artikel yang tidak memenuhi syarat ketentuan berdasarkan pedoman penulisan dengan berat hati tidak akan diproses.

Sedangkan ketentuan yang sangat perlu diperhatikan juga oleh penulis adalah penggunaan reference manager mendeley dalam sitasi hasil karya ilmiah yang telah terbit. Selanjutnya, silahkan registrasi secara manual atau melalui ORCID pada bagian menu register. Disarankan kepada para penulis yang akan submit agar melakukan register dengan menggunakan ORCID yang terdapat pada laman register.